10 Website Kontes Desain Online Terbaik dan Terpercaya 2019

Kontes desain online adalah tempat di mana Desainer Internasional berkumpul untuk bersaing dan menunjukkan karya mereka dalam rangka untuk mendapatkan hadiah uang tunai. Tidak hanya untuk pemenang utama, tetapi kadang-kadang CH (Contest Holder) juga memberikan hadiah kepada para pemenang ke 2 dan ke 3. Bahkan ada kontes bahwa semua anggota mendapatkan saham meskipun ini jarang terjadi.

Nah, bagi Anda yang memiliki keahlian dalam dunia desain, atau yang terlibat kuliah, kursus desain, tentu saja ini adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan uang tambahan, bukan?. Karena rata-rata semua situs penyedia kontes desain online benar-benar gratis. Namun, kita perlu pertimbangkan adalah apakah situs tersebut sebenarnya dibayar atau tidak.

Beberapa poin penting lainnya dari situs kontes desain yang harus diperhatikan terkait dengan syarat dan ketentuan. Misalnya, seperti di 99designs yang membutuhkan usia desainer harus 18 tahun (yang dibuktikan dengan KTP / SIM) ke atas.Mungkin dalam hal ini, akan lebih baik jika anda melihat-lihat dulu di situs penyedia kontes desain yang akan saya berikan nanti.

Selain di atas, hal lain yang perlu diperhatikan juga adalah bahwa nanti di sana Anda akan menemukan berbagai jenis kotegori proyek dari kontes desain. Seperti desain logo, desain web, desain aplikasi, desain produk, desain Ilustrasi, desain T-shirt dan masih banyak lagi. Untuk itu, silahkan pilih kemampuan yang sesuai saja. Jika jelas, berikut 10 Situs Lomba Desain Terbaik dan Terpercaya:


https://assets.99static.com/contests/web/images/browse/header-hero-image-3b49cfdd3e.png

99designs

99Design adalah salah satu situs kontes desain terbaik dan handal yang pernah ada. Situs ini didirikan oleh Mark Harbottle, Locked Lachlan dan Paul Annesley pada bulan Februari 2008. Perusahaan ini terus berkembang dan memiliki kantor di San Francisco, Melbourne, Berlin dan Rio de Janeiro Brasil. Pengguna 99Design sendiri kini telah mencapai 950.000 dan bisa katakan di sini persaingan cukup ketat sehingga Hadiah yang direbutkan juga tidak sedikit dan dapat mencapai $ 4000/1 desain. Namun, akhir-akhir ini situs ini sangat sulit untuk desainer baru untuk bergabung. Selain itu, sering ada suspensi kurang jelas dari 99Design.

Jika Anda ingin mencoba untuk mengikuti kontes desain secara online di situs ini silahkan kunjungi 99designs.com. Adapun jenis kontes di 99designs Anda dapat mengikuti banyak kontes mulai dari desain logo, web, T-Shirt, kemasan, Ilustrasi sampai semua aplikasi mobile yang ada.

Penarikan 99Design: Paypal (2 -3 hari), Payoneer (24-48 jam), dengan minimal US $ 25

CrowdSPRING

CrowdSPRING awalnya adalah sebuah perusahaan kecil yang terus berkembang sehingga dapat menjadi begitu besar dan sekarang mencapai lebih dari 210.000 desainer dan 55.000 lebih klien dari seluruh dunia. Pendirinya adalah Ros Kimbarovsky dan Mike Samson. Tujuan utama mereka adalah untuk menyalurkan bakat kreatif semua orang dari seluruh dunia sehingga orang-orang ini bisa mendapatkan klien baru dalam proyek desain.

sekarang CrowdSPRING terus bersaing dengan 99Design. Karena ada beberapa kontes yang menyediakan hadiah yang cukup besar bisa sampai ratusan juta. Selain itu, jenis kontes di crowdSPRING disediakan berbagai jenis kontes seperti kontes web design, logo, produk, desain kemasan, dan desain grafis lainnya. Untuk mengikuti kontes silahkan kunjungi crowdspring.com


Penarikan CrowdSPRING: Paypal, Payoneer, Kartu Kredit (sekitar 10 hari). dengan penarikan waktu tabel Senin, Rabu, dan Jumat.

DesignContest

DesignContest didirikan pada tahun 2003 oleh Sergey Nekipelov sebagai CEO. Hingga kini DesignContest memiliki ratusan ribu anggota. Sedikit berbeda dari yang lain, awalnya DesingContest hanya mengkhususkan diri dalam kontes desain logo saja. Namun, seiring waktu dan kliennya sekarang menuntut desain web, App, proyek Ilustrasi, produk, dan bahkan desain periklanan (advertising materialis) dapat ditemukan di situs ini. Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat designcontest.com

Penarikan DesignContest: Paypal (1 -7 hari kerja), Payoneer (48 jam), Transfer Bank (1-3 hari kerja), dengan minimal US $ 25.

48hourslogo

48hourslogo didirikan pada tahun 2010 dengan gaya crowdsourcing yang unik dan menyediakann desain logo berkualitas dari seluruh ribuan desainer profesional. Situs ini bisa dikatakan sangat menarik karena berkembang dengan cepat dalam membantu pelanggan dari seluruh dunia, sebesar sekitar 40.000 baik dari usaha kecil dan pengusaha dalam mencari logo yang sempurna.

Melalui situs resminya, 48hourslogo mengklaim bahwa para desainer mereka luar biasa karena telah mengupload lebih dari 3 juta logo yang membuat mereka salah satu situs desain online terbaik untuk kontes logo di Internet. Dan yang perlu diketahui bahwa situs ini memungkinkan kita untuk menjual desain non-winning atau desain yang tidak dapat dipilih sebagai pemenang. Selain itu, harus diingat bahwa di 48hourslogo.com kita hanya memiliki 48 jam untuk mengikuti kontes.

Penarikan 48hourslogo: PayPal dan Stripe.

ZillionDesigns

ZillionDesigns adalah adik perusahaan Logo Design Guru, Inc dengan komitmen kepuasan pelanggan mereka. Memiliki lebih dari 100.000 desainer grafis profesional dari 200 negara di seluruh dunia yang siap bersaing dan memberikan karya terbaik mereka.

Seperti dengan situs kontes desain lainnya. ZillionDesigns juga memiliki berbagai proyek desain seperti ikon desain, desain web, desain logo, desain iklan cetak. Jika Anda ingin bergabung jalan-jalan silakan ke zilliondesigns.com.

Penarikan ZillionDesigns: Wire Transfer (minimal $ 1.000), PayPal, Cash melalui Direct Bank Deposit, atau E-cek.

Designonclick

Designonclick didirikan oleh Eugen Sobolewski di Nuremberg pada tahun 2008 dengan tujuan sederhana untuk menghubungkan desainer dan pelanggan di seluruh dunia. Memiliki lebih dari 31.100 desainer dan 38.400 klien, designonclick kini telah menjelma menjadi salah satu pasar desain terbesar di Eropa.

Sama seperti yang lain, situs Designonclick juga memiliki berbagai proyek desain yang bisa kita ikuti. Mulai dari desain logo, desain web, desain kartu nama, nama perusahaan dan banyak lagi. Informasi lengkap silakan ke situs resmi Designonclick.com.

Penarikan Designonclick: Paypal, Master Card, Visa, dengan minimal € 25 dalam beberapa hari.
Sribu.com atau PT Sribu Digital Kreatif terletak di 1Park Residences, Tower A, Lantai Mezzanine, Jl. Kyai Moh. Syafii Hadzami 1, Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sribu Ini adalah salah satu situs kontes desain online lokal  yang terbaik dan sistem pembayaran yang mendukung dari berbagai Bank di Indonesia.

Selain itu, di sini juga ada banyak kategori kontes yang bisa kita ikuti sesuai dengan kemampuan kita. Mulai dari desain logo, desain web, desain aplikasi mobile, desain poster, desain banner, desain interior juga sering hadir. Sejauh ini situs Sribu.com telah memiliki lebih dari 2.000 klien dan pengguna 30.000 desainer baik lokal atau dari luar negeri.

Penarikan Sribu.com: Paypal, Kartu Kredit (Visa dan MasterCard), BRI, Mandiri dengan saldo minimum sebesar £ 200.000 (1-3 hari kerja).

Designhill

Designhill situs kontes desain secara online yang didirikan oleh Rahul Aggarwal bersama dengan Varun Aggarwal pada tahun 2014 di New Delhi, India. Berkantor pusat di Gurgaon, dan mulai mengembangkan ke Amerika Serikat yang tepatnya di Delaware. Seperti halnya situs desain online lainnya, di Designhill juga menyediakan pasar yang dapat diandalkan untuk desain grafis, desain logo, desain banner, desain kemasan, desain item, desain web, untuk karya-karya lain.

Saat ini Designhill memiliki sekitar 70.000 Desainer Grafis dari seluruh dunia bersaing dalam menangani proyek-proyek dari pelanggan mereka secra profesional. Jika Anda ingin bergabung di sini silakan pergi designhill.com.

Penarikan Designhill: Paypal dan Payoneer, dengan minimal US $ 50 sampai 2 -3 hari kerja.

DesignCrowd

DesignCrowd didirikan di Australia pada bulan Januari 2008 oleh Alec Lynch untuk memberikan semua orang kesempatan untuk menjadi kreatif dan memberikan bisnis desain grafis.

Situs ini sangat cocok bagi anda yang masih pemula tanpa memiliki latar belakang dalam desain sekalipun. Tak heran jika itu bisa membuat mereka memiliki sekitar 640,994 desainer dari seluruh dunia yang siap bersaing baik dalam proyek, desain logo, desain website, desain cetak, desain poster, desain T-shirt, desain grafis, dan banyak lagi. Ingin mencoba kompetisi di sini silahkan ke designcrowd.com.

Penarikan DesignCrowd: Paypal, Payoneer, Skrill (3 -5 hari) dengan minimal sekitar $ 20.

Logo Arena

Logo Arena dimulai dengan ide brilian Usman Malik, yang bekerja sama dengan rekannya Massimo Perini. Konsep Logo Arena berasal dari situs web e-commerce lainnya berdasarkan lelang yang diselenggarakan oleh Usman Malik. Usman memimpin penelitian dan pengembangan bisnis termasuk penjualan dan pemasaran, sementara Massimo mengelola bidang teknis bisnis.

Hampir sama dengan 48hourslogo, situs ini juga telah didukung oleh ribuan desainer profesional dari seluruh dunia dengan desain logo berkualitas yang memenuhi syarat. Jadi, kita dapat menyimpulkan bahwa persaingan di sini lumayan menantang. Silahkan kunjungi logoarena.com untuk informasi yang lengkap.

Penarikan Logo Arena: Paypal dan Visa.
Selain 10 situs di atas, ada banyak situs lain yang menyediakan kontes desain online seperti LogoMayWay, LogoTournament, dan HatchWise. Silakan melakukan pencarian sendiri di Google untuk informasi yang lebih lengkap. Demikian pula, kali ini artikel pertama tentang 10 Website Kontes Desain Online Terbaik dan Terpercaya 2019, mudah-mudahan dapat menambah informasi untuk kalian semua.

Catatan: Sekarang hampir semua situs kontes desain  online membutuhkan beberapa Lampiran hasil karya saat mendaftar anggota baru . Jadi jika Anda ingin bergabung, persiapkan beberapa desain asli hasil karya anda.






keyword:
desain ibukota baru
desain kaos
desain kamar tidur

desain
desain grafis
desain logo
desain interior
grafis
desain online
desain produk

toko online
jual beli online
belanja online
jual beli

maxmanroe
bagas31
ad4msan

Author

Fuad Azmi Fuad Azmi Hai, Kalian pasti sedang berada di bumikan?, Itu karena kalian memang berada di bumi. kuy di follow sosial media saya.

Posting Komentar